Rabu, 20 Agustus 2008

Manusia Secara Genetika Adalah Makhluk Surga

Sebagian besar dari kita mungkin setuju bahwa Adam dan Hawa adalah kakek dan nenek moyangnya manusia. Kita tidak tahu secara pasti kapan mereka diciptakan dan berada di surga. Berbagai sumber informasi menyebutkan bahwa mereka berdua diturunkan kedunia karena mengkonsumsi buah terlarang. Hal ini merupakan hasil perbuatan iblis yang merayu Hawa untuk merengek kepada Adam agar diperbolehkan memakan buah tersebut.

Terlepas dari cerita itu kita dapat mengambil hikmah bahwa secara genetika manusia adalah keturunan makhluk surga. Sebagai makhluk surga kita memiliki sifat dan perilaku yang sejatinya adalah penuh dengan kebaikan, kesejahteraan, dan kedamaian.

Segala sesuatu yang bersifat material di dunia ini tidak akan mampu memenuhi keinginan manusia yang kalau dituliskan mungkin akan menghasilkan jutaan buah buku. Yah manusia tidak akan pernah puas karena dunia tidak ada apa-apanya bila dibandingkan dengan surga. Karena itu yang dapat memberikan kebahagian bagi manusia di dunia ini bukanlah sesuatu yang bersifat materi atau kebendaan.


Comments :

5 komentar to “Manusia Secara Genetika Adalah Makhluk Surga”

box offices mengatakan...
on 

mbak bikin yang banyak ya artikelnya

Makhluk Surga mengatakan...
on 

Yah...ditunggu aja ini lagi aku tambahin terus...

islam dan sedekah mengatakan...
on 

salam kenal di tunggu artikel barunya..

woman problems mengatakan...
on 

good artikel....di tunggu kunjunganya

SMARTPHONES mengatakan...
on 

sangat setuju dan semoga kita semua termasuk golongan orang-orang yg beruntung.

Total Tayangan Laman

 

Copyright © 2009 by Makhluk Surga

Template by Blog Templste 4 U