Sabtu, 06 Juni 2009

Hypnotherapy Untuk Atasi Penyakit


Apa itu hypnotherapy?
Hypnotherapy merupakan terapi yang menggunakan komunikasi alam bawah sadar pada saat seseorang ada dalam gelombang otak alpha dan theta untuk bisa mengatasi gangguan penyakit mental maupun fisik serta meraih tujuan tertentu. Ilmu hypnotherapy ini bisa dijelaskan secara ilmiah dan tidak ada hubungannya dengan klenik atau mistik. Semua orang bisa mempelajarinya asal mau dan percaya. Di negara Barat hypnotherapy sudah bisa digunakan oleh kalangan medis untuk menggantikan anestesi atau obat bius, juga bisa menghilangkan rasa sakit saat melahirkan atau memberi suasana tenang dan rileks kepada pasien yang akan menjalani operasi.

Untuk kepentingan diri sendiri, menciptakan kondisi yang santai dan rileks, bebas dari ketegangan dan berbagai masalah bisa diupayakan dengan auto hypnosis atau hypnotherapy untuk diri sendiri. Teori yang paling mudah adalah memprogram apa yang menjadi keinginan kita dengan berdoa saat hendak tidur dan sudah mengantuk. Katakan apa saja hal-hal yang positif secara berulang-ulang dan penuh semangat serta keyakinan. Misalnya: "Saya sembuh, saya sehat, dan sebagainya."

Ulangi lagi saat mau bangun tidur untuk hal yang sama. Lakukan terus hingga keinginan Anda tercapai. Jangan pernah mengatakan hal-hal yang negatif. Bila secara berulang-ulang dan terus menerus kita mengucapkan dan memikirkan sesuatu akan tergambar di pikiran dan bisa menjadi kenyataan. Jangan berucap dan berpikir negatif, lebih baik yang positif saja.

Hypnotherapi juga bisa diberikan pada orang yang sedang sakit saat orang tersebut sedang terlelap. Berikanlah sugesti positif kepada orang tersebut. Ucapkanlah dengan penuh kasih sayang dan penuh perhatian. Mudah-mudahan apa yang Anda lakukan akan mempercepat kesembuhan orang tersebut.


Comments :

5 komentar to “Hypnotherapy Untuk Atasi Penyakit”

Wono de Lover mengatakan...
on 

Waaa... sebuah sugesti yang pantut dicoba dan bisa sejukkan jiwa dan hati. Juga pikiran tentuya. Mungkin bisa juga coba terapi dengan olah nafas untuk setidaknya tenangkan pikiran dan hati. Misal sakit kepala: bisa coba atasi dengan olah nafas dan pijat ringan seperti gerakan meny(s)isir rambur. Tak lupa ini: Pagi-pagi emang jdi seger klo dah ketemu makhluk surga. Pke jilbab, cantik, anggun, berpandang sejuk nan mempesona. Jdi bisa dibilang bahwa datang ke sini sudah merupakan situasi "terhipnitis", heheheeee. Jangan marah ya. Oya aku mau nyanyi buat mengawali aktifitas: "Lihat hatiku penuh dengan bunga, ada yang merah dan ada yang putih, setiap hari belum ada yang nyirami, mawar melati semuanya layu", heheeee. Soal pikiran positif tdi aku mau nyoba gini: "aku pengin ketemu makhluk surga, aku pengin ketemu makhluk surga, aku pengin ketemu makhluk surga". Klo pengin ketemu emang gak masalah ya, tpi klo ketemu beneran pasti aku bakal dijitak, heheheee. SAlam sejahtera. Met beraktivitas ya. SAlam

forbiana mengatakan...
on 

nice sugestion bagus nih sob......bisa buat tambahan pengetahuan hehe

Rouftracal mengatakan...
on 

Cukup mengesankan.
Tapi coba bayangkan seandainya permintaan itu terlalu banyak...???
Salam dariku. semoga kita dipertemukan

Lora Amir Husin mengatakan...
on 

Nice Artikel. Menambah informasi pengobatan alternatif.
Terima Kasih.

Steve mengatakan...
on 

wah saya baru tau nih soal hypnotherapy... thanks yach

Total Tayangan Laman

 

Copyright © 2009 by Makhluk Surga

Template by Blog Templste 4 U