Jumat, 17 Februari 2012

TERAPI KECANTIKAN DENGAN RAMUAN ALAMI



Cantik dan sehat adalah dambaan setiap wanita Indonesia. Dengan kecantikan yang terawat dengan baik kaum hawa dapat menjalankan aktivitas sehari-hari dengan lebih percaya diri.

Terapi kecantikan dapat dilakukan dengan menggunakan bahan-bahan alami yang bisa dengan mudah kita dapatkan. Bahan-bahan tersebut telah terbukti manfaat yang ajaib bin mujarab untuk kecantikan dan kesehatan kaum hawa.

Buah-buahan, sayur-sayuran, kacang-kacangan serta tumbuhan lainnya adalah ramuan nabati yang sering digunakan untuk terapi atau perawatan kecantikan. Penggunaannya dapat berupa perawatan dari luar (masker, lulur, bedak dingin, dan lain-lain), maupun perawatan dari dalam dengan cara dikonsumsi.

Ramuan nabati sangat dianjurkan untuk digunakan karena banyak mengandung vitamin, mineral, dan komponen lainnya yang dinamakan fitonutrien. Fitonutrien sangat berperan dalam menjaga dan memelihara serta meremajakan pertumbuhan sel-sel tubuh sehingga tetap cantik dan awet muda.

Beberapa bahan nabati yang dapat digunakan untuk terapi kecantikan antara lain alpukat, apel, bengkuang, jeruk nipis, mangga, stroberi, pisang, pepaya, nanas, melon, semangka, kecambah atau tauge, lidah buaya, mentimun, selada, seledri, brokoli, tomat, wortel, dan kentang.

Mengingat bahan-bahan tersebut sangat besar manfaatnya bagi kesehatan dan kecantikan wanita maka dianjurkan untuk sering dikonsumsi misalnya dalam bentuk juice atau minuman. Dengan demikian manfaat ajaib bin mujarab dari bahan-bahan nabati tersebut dapat kita rasakan.

Comments :

0 komentar to “TERAPI KECANTIKAN DENGAN RAMUAN ALAMI”

 

Copyright © 2009 by Makhluk Surga