Selasa, 14 April 2009

Manfaat Royal Jelly Bagi Kesehatan

Royal Jelly dapat membantu tubuh untuk menjaga dan merawat kesehatan hingga mencapai tingkat kondisi yang terbaik. Tidak saja untuk memperbaiki metabolisme, royal jelly juga dapat memelihara sistem dalam tubuh secara lengkap dengan memperbaharui sel, mencegah serangan penyakit serta memperkuat daya tahan tubuh.

Royal Jelly Untuk Kecantikan
Untuk kecantikan, royal jelly dapat dioleskan ke wajah untuk membantu mengatasi jerawat, mengurangi vlek-vlek hitam, menghilangkan kuman dan untuk kecantikan kulit. Royal jelly juga membantu memberikan nutrisi bagi kulit. Caranya adalah dengan menambahkan sedikit air pada royal jelly, kemudian dioleskan perlahan-lahan pada wajah. Kurang lebih satu jam kemudian baru dibersihkan dan tidak perlu menggunakan kosmetika lain menjelang tidur.

Royal Jelly Untuk Masalah Kewanitaan
Wanita yang sedang memasuki masa menopause pada umumnya akan merasakan gangguan sering gelisah, sakit kepala dan kerongkongan, nyeri tulang belakang, bahkan frustasi. Dengan mengkonsumsi royal jelly, ia akan kembali bersemangat, tidur lebih nyenyak dan kehidupan rumah tangga menjadi harmonis kembali.

Royal Jelly Untuk Masalah Pria
Royal jelly merangsang kelenjar suprarenals yang mengeluarkan hormon cortin yang berfungsi untuk memperlancar metabolisme karbohidrat. Dengan mengkonsumsi royal jelly fungsi kelelakian akan lebih baik.

Royal Jelly Untuk Masalah Anak-anak
Royal jelly dapat membantu mengatasi masalah kekurangan zat gizi pada anak. Royal jelly juga dapat membantu memulihkan kondisi kesehatan bayi-bayi prematur agar bisa merasakan hidup sehat sebagaimana anak-anak lainnya.

Selain itu karena di dalam royal jelly terdapat suatu asam yang dikenal dengan 10-HDA, royal jelly dapat mencegah dan menghambat pertumbuhan sel kanker.

Comments :

1
video mp3 player mengatakan...
on 

Kan sudah di terangkan secara lengkap di Al'Quran ha.. ha.. hadistnya lengkap juga kalau masalah madu kaya gini emank banyak manfaatnya..

 

Copyright © 2009 by Makhluk Surga